Apakah Cardio Jujur, dan Apakah HIIT Lebih Baik?

Keuntungan fisiologis kardio – juga disebut kesabaran atau praktik kardio – terdiri dari peningkatan jumlah tidal (jumlah udara yang ditransfer paru-paru), jumlah darah, dan jumlah stroke (jumlah darah yang dipukul jantung koroner per denyut). Ini juga akan meningkatkan opsi kapiler, dan kuantitas dan dimensi mitokondria. Semua itu berkontribusi pada keterampilan tubuh untuk mentransfer oksigen ke otot yang bekerja.

Analisis kontemporer telah mengkonfirmasi bahwa kardio – tetapi tidak lagi latihan kekuatan atau latihan interval – dapat memproduksi otak tikus yang lebih besar.

Ok, abaikan betapa perkasa bahwa fragmen penutup terdengar menyukai janji film fiksi ilmiah tahun 1950. Mari kita melongo pada sejumlah analisis.

Penyelamatan jangka panjang diadopsi 1583 pria dan wanita yang sudah ketinggalan zaman tanpa riwayat paling dalam sebelumnya baik demensia atau penyakit jantung koroner untuk dua waktu yang berlarut-larut. Pemeriksaan lebih awal dari dan setelah dilakukan 20 tahun terpisah mengkonfirmasi bahwa mereka yang menyimpan dalam bentuk cenderung mengalami peningkatan otak, sedangkan kontributor yang tidak terkondisikan dengan salah menempatkan materi abu-abu.

Mempertahankan materi abu-abu meningkatkan penurunan kognitif dan mengurangi kemungkinan demensia. Tidak ada jenis latihan tertentu yang diubah dalam penyelamatan itu, sebagai alternatif.

Dan itu adalah petunjuk ideal untuk utang berkepanjangan yang berkepanjangan atas Cardio dan Interval-Intensity Interval Berlatih (HIIT).

Pengikut HIIT Terus Menumpuk

Biarkan saya memastikan: Saya tidak menentang interval kedalaman tinggi. Saya menghabiskannya terus menerus dalam rutinitas latihan saya yang menyenangkan dan ketika mengajar.

Meskipun demikian, sesuatu yang menarik ketika para pendukung HIIT yang gigih mengulas keunggulan relatif HIIT dengan cardio biasa.

Mereka memiliki kecenderungan untuk menipu.

Di tangan penggemar HIIT yang melelahkan, “cardio” yang sadar telah secara serius mengubah kode untuk latihan lumpuh pada tingkat kedalaman terendah. Itu harus tenang datang tidak mengherankan bahwa keuntungan – jika ada – dari latihan yang timpang seperti itu akan menjatuhkan cara mencari keuntungan dari HIIT.

Dan tidak ada yang menantang kriteria. Jadi mari kita masalah mereka dengan tepat tentang info yang tidak rumit.

Anda Dapat Meluncur Berat dan Panjang

Tidak lagi anggun bahwa latihan intensif harus terdiri dari interval pendek, bersikeras, 20 hingga 60 detik. Meskipun Anda menempatkan secara kolektif cukup efektif secara aerobik dan serius untuk menjumlahkan keunggulan kardio yang disebutkan di atas, Anda pasti dapat menahan pekerjaan tingkat tinggi untuk waktu yang sangat menarik dan memikat.

Pelari maraton elit, sebagai ilustrasi, kecepatan lebih cepat dari creep 5 menit untuk 26,2 mil. Sebagian besar peserta akan menyelamatkannya, jika tidak lagi tidak mungkin lagi, untuk mempercepat satu mil 5 menit saja. Ini merinding armada. Pelari maraton elit menempelkannya selama sekitar satu jam.

Seperti yang dikatakan Matt Fitzgerald – pelari maraton yang terkenal, pelatih, dan penulis beberapa buku dan artikel – yang menyatakan, “atlet kesabaran yang terlatih secara efektif jika kebenaran dikatakan tidak lagi layak melambat perkasa karena mereka memperbesar usaha mereka. Menemukan majalah di pelatih elips. “

Tidak bisakah kita lagi mencampur Cardio dengan HIIT?

Kombinasi latihan yang menarik bagi saya paling cocok menceritakan sekitar 8 interval interval ke dalam praktik hidup yang panjang seperti atau kedalaman yang cukup tinggi.

Tidak lagi sesuai dengan keinginan batinku, meskipun. Ada bukti evolusi bahwa desain latihan ini persis seperti yang telah kita maksudkan untuk terus terhubung.

Dalam bukunya Born To Speed, Christopher McDougall menampilkan perpaduan morfologi, paleontologi, antropologi, fisika, dan matematika yang berakhir dengan pandangan bagaimana manusia berubah menjadi pelari jarak jauh yang berkualitas dalam kerajaan hewan.

Tidak ada desain artikel ini mungkin bisa melampirkan keadilan pada deskripsi sulit dan terperinci McDougall tentang kemunculan homo sapiens di atas Neanderthal (mereka adalah spesies paralel), dan evolusi manusia sebagai pemburu tertinggi ratusan tahun sebelum penciptaan. dari instrumen yang kita kaitkan dengan berburu (ujung tombak, busur dan panah).

Beberapa penyesuaian evolusi terdiri dari postur faktual untuk memungkinkan pernapasan lebih dalam dan membatasi retensi panas matahari; fleksibilitas untuk mengeluarkan panas tubuh melalui keringat, dalam keinginan untuk kehabisan kasih sejumlah mamalia kecuali mereka perlu relaksasi atau mati karena hipertermia; dan fleksibilitas untuk hiruk pikuk begitu binatang yang dikejar itu menjadi cepat lelah.

“Perburuan kegigihan” manusia berubah menjadi kombinasi kesabaran yang bekerja pada dasarnya, ditambah beberapa sprint pendek. Orang Amerika berkembang untuk mempercepat dalam prasyarat bahwa tidak ada jumlah hewan yang dapat menandingi, dan itu tidak terlalu rumit bagi kita.

Jujur Pada Kesabaran (Untuk Waktu yang Panjang)

Atlet yang sabar biasanya dapat melanjutkan ke usia yang sudah ketinggalan zaman dalam sejumlah kegiatan olahraga. Dalam kegiatan seperti bekerja jarak jauh, mereka dapat menenangkan anak-anak atau usia 20-365 hari yang tinggal di luar kecuali mereka yang berusia 60-an.

Ketika rutinitas latihan terus menerus menjadi sangat mendalam, terlalu sering dipraktikkan, kegagalan untuk meningkat seluruhnya, dan kemungkinan timbulnya upaya yang tinggi.

Terbakar habis setelah pekerjaan tingkat tinggi yang terus-menerus membuatnya jika kebenaran dikatakan merasa cinta melelahkan, dalam keinginan untuk sesuatu untuk melongo di depan sehari-hari. Mengapa tidak lagi mencari tahu dalam plot bahwa Anda akan memiliki kemampuan jangka panjang?

Atlet yang sabar dari sejumlah jenis mengenakan hasil yang sama. Pengendara sepeda Grasp berusia 50-an dan terus mengungguli pengendara sepeda yang lebih muda.

Jadi pilihannya tidak lebih lama jika kebenaran diberitahukan antara interval pendek, intenet, dan cardio yang lambat dan lambat dengan majalah. Latihan faktual yang kasar menggabungkan masing-masing.

Cardio, jelas, harus melelahkan cukup untuk menyebabkan penghentian latihan, tidak lagi menunjukkan Anda pasti dapat mengangkat untuk menemukan Anda.

Kombinasi ideal itu berkualitas tinggi, nikmat, berkelanjutan dalam jangka panjang, dan sepenuhnya selaras dengan sifat evolusi kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *