Leasing peralatan medis: pilihan bagus untuk semua jenis latihan

Kecenderungan yang meningkat dalam industri medis adalah gagasan untuk menyewa peralatan daripada membelinya. Tetapi mengapa praktik harus benar-benar melihat pada leasing alih-alih pemilik?

Terutama alasan mengapa lebih banyak praktik memutuskan untuk menyewakan peralatan mereka adalah masalah keuangan. Ketika Anda membeli peralatan besar, Anda melakukannya dengan pengetahuan bahwa peralatan sedang mengalami peningkatan penyusutan dari waktu ke waktu sebagai kemajuan teknologi baru meningkatkan pilihan peralatan yang ada. Dalam industri medis, sangat penting untuk tetap di ujung tombak untuk menyediakan pasien dengan perawatan terbaik.

Itulah mengapa banyak orang memilih untuk menyewakan peralatan mereka. Dengan leasing, metode dapat dibayar untuk peralatan modern saat menggunakannya, daripada berkomitmen untuk membayar harga penuh peralatan. Dan jika peralatan menjadi usang, mereka dapat dengan mudah meng-upgrade ke peralatan yang lebih baru tanpa harus khawatir tentang pukulan finansial yang akan terjadi sebagai akibat dari harus menerima kerugian karena depresiasi peralatan yang dimiliki.

Karena semakin banyak fasilitas medis yang menyadari opsi penyewaan besar yang tersedia di pasar saat ini, Anda dapat mengharapkan leasing untuk menjadi opsi yang lebih populer.

Bagaimana saya dapat memilih peralatan yang tepat untuk disewakan atau didanai?

Setelah latihan selesai mengambil keputusan untuk menangani leasing atau pembiayaan untuk peralatannya, langkah selanjutnya adalah menentukan jenis peralatan apa yang harus disewakan atau dibiayai.

Berikut adalah beberapa tips tentang cara membuat keputusan yang lebih baik:

· Analisis ukuran pelatihan Anda. Berapa banyak pasien yang harus Anda terima secara teratur? Berapa banyak profesional perawatan kesehatan yang Anda bekerja dalam praktik Anda? Berapa ukuran fisik fasilitas Anda? Semua pertanyaan ini harus dipertimbangkan dalam memutuskan jenis peralatan apa yang harus diperoleh.

Hitung anggaran Anda. Apa yang bisa Anda bayarkan setiap bulan? Leasing akan menghemat uang Anda dalam jangka panjang, tetapi itu tidak berarti Anda harus membawa semua tabungan itu langsung kembali ke peralatan yang Anda pilih.

· Tentukan apa kebutuhan Anda. Ketika menganalisis lingkup latihan Anda dan jenis layanan yang ingin Anda tawarkan kepada pasien Anda, Anda dapat memiliki ide yang cukup bagus tentang jenis peralatan apa yang harus Anda gunakan dengan cara yang efisien dan berkualitas tinggi. Godaan akan selalu pergi untuk perangkat terbaru yang paling berteknologi maju, tetapi ingat bahwa Anda memiliki batasan anggaran untuk ditangani. Buat daftar prioritas dalam kebutuhan peralatan Anda dan pertama-tama pastikan barang Anda dengan prioritas tertinggi.

· Pertimbangkan peralatan itu sendiri. Beberapa jenis peralatan lebih berharga untuk dibiayai atau disewakan daripada yang lain. Jika peralatannya besar, sulit untuk diganti, cepat terdepresiasi dan Anda menggunakan sesuatu secara teratur, leasing atau pembiayaan adalah pilihan terbaik Anda. Ini juga berlaku untuk perangkat lunak yang Anda gunakan, seperti rekam medis darurat, yang secara teratur ditingkatkan. Peralatan yang tidak terdepresiasi (atau setidaknya dihapuskan dengan cepat) atau dapat diganti dengan mudah mungkin adalah peralatan yang dapat Anda beli. Khusus untuk industri medis, ketika menyangkut kualitas perawatan yang Anda sediakan untuk pasien Anda, Anda mungkin harus mempertimbangkan leasing sehingga Anda dapat terus meningkatkan bila perlu untuk mempertahankan standar perawatan yang tinggi.

menyewakan spesialis dalam peralatan medis untuk informasi lebih lanjut



Source by Alan Eppstein

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *