Panduan pariwisata medis untuk perawatan medis di luar negeri

Ada resesi ekonomi global yang terjadi, tetapi bukan rahasia lagi bahwa Amerika Serikat adalah salah satu negara yang paling terkena dampak. Banyak warga melakukan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan, bahkan orang-orang dengan masalah kesehatan yang mendesak dan perawatan medis yang menunggu dalam antrean untuk perawatan. Tren terbaru namun semakin populer di komunitas kesehatan Amerika adalah pariwisata medis. Juga dikenal sebagai perjalanan medis, wisata kesehatan, perawatan kesehatan di luar negeri atau bepergian dalam perawatan kesehatan, pariwisata medis adalah istilah luas yang mencakup semua jenis perjalanan ke luar negeri untuk menerima perawatan medis, gigi atau bedah. Baca lebih lanjut tentang panduan ini dan dapatkan pemahaman yang lebih baik.

Alasan menerima perawatan di luar negeri

Ada beberapa alasan bagi ribuan orang Amerika yang bepergian ke luar negeri untuk menerima perawatan medis di luar negeri. Alasan utamanya adalah penghematan besar yang mereka dapatkan ketika mereka memiliki perawatan di luar negeri daripada di AS. Di India, Thailand, Bolivia dan Argentina, empat tempat paling populer untuk wisata medis, seseorang dapat menerima perawatan bedah yang biaya hingga 90 persen lebih sedikit daripada di sini, tanpa mempengaruhi kualitas perawatan yang diterima. Selain itu, banyak pasien di AS telah terdegradasi ke daftar tunggu yang panjang di mana diperlukan hingga satu tahun sebelum mereka dapat menjalani perawatan. Banyak tujuan wisata medis, seperti Singapura dan Bangalore, memastikan bahwa Anda dapat melakukan operasi tepat setelah hari Anda turun dari pesawat.

Panduan wisata medis ke tujuan

Sejauh ini, tujuan paling populer adalah India, tempat banyak orang datang. fasilitas diakreditasi oleh Amerika Serikat. Joint Commission International dan perawatannya untuk kelainan yang kompleks, seperti kanker, gangguan mata, diabetes, infertilitas, masalah jantung dan ortopedi. Perawatan lain mungkin juga termasuk manajemen stres, prosedur wajah dan tubuh, manajemen berat badan, penggantian kelamin dan penggantian rambut. Negara-negara lain yang telah memantapkan diri di industri yang berkembang pesat ini adalah Argentina, Bolivia, Brasil, Kosta Rika, Belgia, Jerman, Hongaria, Turki, Israel, Malaysia, Filipina, Thailand, dan Singapura.

Pertimbangan ketika memilih tujuan [19659003] Penting bahwa Anda merencanakan perjalanan Anda sebelum tanggal prosedur medis. Mengajukan cuti jangka panjang di tempat kerja adalah suatu keharusan; jadi pada akhir prosedur ada kelonggaran panjang untuk memberi Anda waktu untuk memulihkan diri atau mengunjungi dokter untuk perawatan atau pemeriksaan setelah operasi. Lakukan penelitian Anda di tempat tujuan yang ingin Anda kunjungi dan prosedur medis dan biarkan dokter Anda saat ini menjadi aktif terlibat. Dia akan tetap menjadi dokter Anda setelah operasi ketika Anda kembali ke rumah. Juga pertimbangkan kemungkinan hambatan bahasa. Beberapa hotspot untuk pariwisata medis, di mana kebanyakan orang dapat memahami dan berbicara bahasa Inggris dengan lancar, adalah Singapura, India, Filipina, dan Afrika Selatan.

Risiko pariwisata medis

Secara umum, kualitas perawatan kesehatan yang dapat Anda dapatkan di luar negeri, Anda dapat menerima di sini untuk harga selangit tersebut. Ini bukan standar medis yang sebagian orang waspadai, tetapi berbagai faktor lingkungan yang melekat pada tujuan. Sebagai contoh, negara-negara yang hangat dan tropis seperti India dan Thailand memiliki tingkat penyakit infeksi yang lebih tinggi (disentri, influenza, tuberkulosis, dll.) Yang tidak sering ditemukan di utara. Tetapi dengan memilih rumah sakit yang tepat, risiko pariwisata medis agak kecil.



Source by Zoumanan M. Debe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *